Rasa adalah segalanya, itulah ungkapan yang pas untuk para pemburu kuliner Soto Ayam Pak Slamet. Lokasi yang jauh dari hiruk pikuk kota tidak menjadi kendala untuk menyelamatkan rasa lapar dengan diselingi blusukan untuk mendapatkan menu mewah (mepet sawah) ala Mejing Kidul Gamping.

Warung Soto dengan bangunan khas warna hijau ini tidak hanya menyediakan menu soto saja. Menu pendamping seperti ayam kampung goreng, perkedel, tahu bacem, sate telur puyuh, dan sate usus siap menjadi partner menikmati menu mewah ala dusun Mejing Kidul Ambarketawang Gamping DIY. Kenikmatan rasa dari menu warung ini sebanding dengan jarak untuk sampai ke lokasi, dijamin tidak akan menyesal telah jauh-jauh datang. Warung mulai buka pukul 07.00 ? 15.00 WIB.

Soto Dengan Kuah Panas Siap Disajikan

Untuk mencapai lokasi warung ini bisa lewat Jl. Wates, sampai di pasar Gamping belok ke kanan. Lurus terus sampai kantor camat Gamping belok ke kanan, sampai di pertigaan pertama belok ke kiri. Terus saja sampai ketemu perlintasan rel kereta api belok ke kanan dan sampai di Warung Soto Pak Slamet.