Terletak di jantung kota Yogyakarta, The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection merupakan sebuah landmark kolonial dari tahun 1918. Hotel ini menawarkan sebuah spa, restoran, dan kamar-kamar yang mewah dengan Wi-Fi gratis.

Kamar-kamarnya menampilkan kombinasi dekorasi Asia dan Eropa. Setiap kamarnya dilengkapi dengan minibar dan brankas. Fasilitas shower air panas tersedia di kamar mandi pribadinya.

Sumber : booking.com

Phoenix Yogyakarta menawarkan sebuah pusat kebugaran yang lengkap. Anda juga dapat berenang di kolam renang yang menyegarkan. Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menyediakan layanan penyewaan mobil dan parkir gratis.

Paprika Restaurant menyajikan masakan Indonesia, Barat, dan Cina dalam suasana halaman yang terbuka. Koktail dan anggur berkualitas disajikan di Lobby Bar yang bernuansa tahun 1918-an.

Sumber : booking.com

The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan 20 menit berkendara dari Bandara Adi Sucipto. Dibutuhkan waktu 1 jam berkendara dari hotel menuju Candi Borobudur dan Prambanan.