Jogja International Street Performance (JISP) merupakan acara seni pertunjukan internasional tahunan yang dirancang oleh seniman dari Yogyakarta dan Dinas Pariwisata DIY dan melibatkan seniman dari seluruh dunia.

Jogja International Street Performance 2017 berharap bisa menjadi alternatif bagi kegiatan seni yang memberi performance artist ruang baru untuk berkreasi. Acara internasional ini juga diharapkan bisa menjadi ruang untuk menyatukan budaya antar negara dan membangun komunikasi selain dari suku, ras, agama, dan kelompok antara kedua wilayah dan negara yang diekspresikan melalui kegiatan kesenian bersama.

Tahun ini Jogja International Street Performance akan mengambil tema # 5 Jogja The Dancing City. Dalam kesempatan ini JISP 2017 berharap bisa memperjelas kerjasama dengan Dancing Cities Network yang telah diikuti oleh puluhan negara di Eropa dan Amerika Latin.

Ayo hadiri dan ramaikan acara ini yang akan diadakan pada tanggal 24 – 25 September 2017 di berbagai tempat di sekitar Yogyakarta, termasuk pertunjukan ruang publik terutama di sepanjang Jalan Malioboro, dan panggung konvensional di Plaza Monumen SO.

POSTER

sumber : http://jogjaartfestival.com/jogja-international-street-performance-2017/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here