Mudah dicapai hanya 5 menit berkendara dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang ikonik di Yogyakarta, Ayola Tasneem Hotel and Convention menawarkan akomodasi modern yang mencakup akses Wi-Fi gratis ke seluruh properti.

Dari hotel dibutuhkan 10 menit berkendara untuk mencapai daerah Malioboro yang terkenal dan Istana Air Taman Sari yang bersejarah. Bandara Internasional Adisucipto dapat dijangkau dengan naik mobil dalam waktu sekitar 20 menit.

Sumber : booking.com

Setiap kamar di Ayola Tasneem Hotel and Convention dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, area tempat duduk, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi fasilitas shower dengan perlengkapan mandi gratis dan sandal. Tersedia juga handuk dan seprai.

Sumber : booking.com

Hotel ini juga menyediakan layanan meja depan 24 jam dan layanan tata graha setiap hari. Untuk pilihan bersantap, Ethnik Restaurant yang berlokasikan di hotel menyajikan sarapan prasmanan internasional dan menu a la carte. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi daerah sekitarnya di mana berbagai restoran dan tempat makan dapat ditemukan hanya dalam 10 menit berjalan kaki.

Mergangsan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka bangunan kuno, candi/kuil, dan orang-orang yang ramah.