Kalau anda mengaku belum pernah mencoba atau mendengar tentang gado gado Bu Hadi, wah berarti anda ketinggalan jaman. Warung gado-gado ini sudah pernah di review oleh beberapa media cetak atau elektronik. Bahkan pernah diliput dalam program acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang terkenal tiga tahun lalu.

sumber foto : intisari.online.com
sumber foto : intisari.online.com

Selain karena memang rasanya yang enak, ditambah kerap menjadi langganan perusahaan media untuk diulas membuat warung gado-gado yang sudah berdiri sejak tahun 1952 ini semakin laris saja. Penikmatnya dari lokal Jogja dan luar Jogja. Yang membedakan gado-gado Bu Hadi selain memang rasanya, juga porsi gado-gadonya yang disajikan lebih besar dari kebanyakan porsi gado-gado yang dijual warung lain, bisa dibilang gado-gado Bu Hadi ini adalah cikal bakal warung gado-gado pertama di wilayah Jogja.

sumber foto : www.adibriza.com
sumber foto : www.adibriza.com

Satu porsi gado-gado berisi kubis, tauge, tomat, timun, daun selada, tahu, telur rebus, kentang rebus, kerupuk udang, emping, yang disiram dengan bumbu kacang yang lembut . Selain itu, warung ini juga menyediakan es kopyor yang menyegarkan. Harga yang ditawarkan berkisar Rp.7000,00 untuk satu porsi gado-gado. Dengan harga minuman berkisar Rp.2000,00,00, anda bisa memesan wedang secang, es jeruk, es jeruk, atau yang spesial sebagai minuman andalan adalah Es Kopyor. Kini warung Gado-gado Bu Hadi hadir di beberapa cabang antara lain di Malioboro Mall atau Ramai Mall