Berlokasi strategis dalam jarak 5 menit berjalan kaki dari Stasiun KA Tugu dan Jalan Malioboro yang terkenal, Harper Mangkubumi yang mewah menawarkan kamar-kamar elegan dengan lantai kayu. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh area hotel.

Kamar-kamar Harper Mangkubumi yang didekorasi apik menawarkan AC, TV satelit layar datar dan brankas. Semua kamar yang kedap suara juga menyediakan minibar, ketel listrik, dan meja kerja. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati makanan ringan tradisional gratis dan minibar.

Sumber : booking.com

Aneka pilihan masakan Asia dan Barat dapat Anda cicipi di Rustik Restaurant.

Meja depan 24-jam siap membantu Anda dengan layanan binatu/menyetrika serta fasilitas penitipan bagasi. Harper Mangkubumi juga menawarkan layanan pramutamu, fasilitas rapat, dan pusat bisnis. Pijat relaksasi dapat dinikmati di spa dan pusat kesehatan. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Sumber : booking.com

Harper Mangkubumi berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Adisucipto.

Jetis adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, sejarah, dan belanja.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Yogyakarta, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Yogyakarta! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.