Hotel Tentrem yang berlokasi terletak di Jalan A.M. Sangaji No. 72A hanya berjarak 5 menit mengemudi menuju area Malioboro dan berkisar 15 menit mengemudi menuju Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta. Nama hotel diambil dari bahasa Jawa , kalimat “tentrem” yang berarti rasa kedamaian dan ketenangan-arti luas dari kalimat “tentrem” memiliki konsep harmoni antara alam dan manusia, memberikan ketenangan yang sempurna. Mengambil jalur yang berbeda dari kebanyakan hotel, Hotel Tentrem membanggakan dirinya sebagai hotel yang independen dan terfokus kepada jati dirinya. Budaya kami membimbing aksi kami dalam pelayanan. Kami percaya bahwa setiap individu adalah unik, maka dari itu kami menghargai berbagai ekspresi dan aspirasi sebagai kontribusi untuk melayani Anda dengan baik. Entah untuk berbisnis atau liburan, suite kami yang mewah, interior yang inspiratif, dasilitas yang canggih dan berbagai kelengkapan yang tersedia akan menciptakan kenangan hidup dalam keharmonisan yang tak terlupakan. Dirancang oleh para pemikir kreatif, dibangun oleh para tenaga terbaik dan dioperasikan oleh staf berdedikasi, kami memulai perjalanan ini untuk melayani Anda.

Kamar

Hotel Tentrem Yogyakarta menawarkan 273 akomodasi menawan dengan kombinasi gaya Jawa tradisional dan modern dengan luas 40 – 273 meter persegi. Terdapat dua tipe kamar; Deluxe dan Premiere serta empat tipe Suite; Executive, Prambanan, Kraton dan Wijaya Kusuma Suite.

Restoran & Makanan

Eboni Bar dan Lounge di Tentrem menyajikan camilan dan berbagai pilihan kopi dan teh dalam balutan suasana kasual dan unik dengan tatanan yang elegan untuk pertemuan, bisnis atau pribadi. Pastikan untuk mencicipi kopi terbaik kami saat Anda menginap. Restoran Cina Grand Duck King, memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan sajian lezat yang tanpa cela. Sebagai jaringan restoran masakan Cina yang berevolusi dengan nama Duck King menyajikan 400 variasi kuliner oriental yang sesuai dengan lidah Anda.

Aktivitas & Olahraga

Tamu dapat menggunakan kolam renang dan pusat kebugaran secara gratis atau memulihkan tubuh dengan layanan dari Gaharu Spa. Hotel ini juga menaungi Galeri Seni Lumpang dan juga terdapat area bermain anak.

sumber : nusatrip.com

Lokasi