The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta terletak diantara Magelang dan Yogyakarta, dan berjarak 15-20 menit dari Kraton Yogyakarta. Berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner lokal dapat ditemukan dekat hotel, dekat dengan Jogja City Mall. Bandara Adisucipto berjarak 20 menit dari hotel

Sebuah tempat untuk para pelancong bisnis maupun wisatawan, The Atrium Hotel & Resort adalah sebuah hotel berbintang empat modern-kontemporer yang memberikan suasana nyaman. Hotel yang menyenangkan ini sangat menjunjung tinggi nilai tradisional, menawarkan standart pelayanan dan fasilitas terbaru. The Atrium Hotel & Resort adalah tempat santai yang disukai oleh wisatawan yang menginap selama semalam atau dua malam di Yogyakarta. Hotel ini dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto (20 menit), menjamin Anda tidak terjebak dalam kemacetan seperti kebanyakan wisatawan yang memesan hotel di tengah kota.

Kamar

Hotel ini menawarkan Deluxe Room, Resort Rooms, dan Executive Suite dengan pilihan twin atau king-sized bed. Setiap kamar memiliki AC, TV LED 43” dengan channel kabel, pembuat teh dan kopi, brankas, WiFi, telepon, meja kerja, dan minibar. Kamar mandi en-suite hadir dengan shower dan handuk.

Restoran & Makanan

Pengunjung dapat menikmati pengalaman makan mewah di Restoran Lumbung dan Nirwana Bar, yang menyajikan berbagai varian kuliner Indonesia dan Internasional.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini hadir dengan kolam Telaga Warna dan Spa dengan suasana tenang untuk peremajaan tubuh.

sumber: nusatrip.com

Lokasi