Swiss-Belboutique Yogyakarta tertelak strategis dengan akses mudah; hanya 15 menit berkendara ke kawasan perbelanjaan Malioboro dan Keraton Sultan serta pusat perkantoran dan pemerintahan dan bangunan bersejarah. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisutjipto. Swiss-Belboutique Yogyakarta menjanjikan tempat tinggal yang nyaman di Yogyakarta, dimana Anda dapat merasakan langsung kebudayaan lokal dan beragam hidangan lezat, tepat di depan pintu Anda.

Swiss-Belboutique Yogyakarta dilengkapi 122 kamar dengan desain modern dan elegan yang teridiri dalam empat kategori: Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Super Suite dan Executive Suite. Seluruh kamar diadaptasi dari sebuah gaya kolonial klasik- tujuannya adalah agar selalu diingat bahwa desain elegannya akan membuat Anda nyaman pada saat berada di Yogyakarta. Hotel ini dilengkapi dengan Tamansari Puspa Spa dan Gym, sebuah kolam rooftop yang modern dan elegan, dan air terjun buatan yang menyegarkan di Segaran Waterfall. Hotel ini menyediakan sebuah akomodasi mewah dan modern, bergaya unik dengan fasilitas meeting untuk memberikan Anda kenyamanan yang luar biasa bagi para pelancong bisnis maupun wisata. Ada 8 ruang meeting, yang sempurna untuk seluruh keperluan bisnis Anda mulai dari meeting, insentif, konferensi dan pameran.

Untuk pengalaman bersantap, hotel ini menawarkan beragam pilihan bersantap lezat dengan hidangan internasional maupun lokal. Sarapan, makan siang hingga makan malam tersedia dalam sajian prasmanan maupun a la carte di Swiss-Café™ Restaurant.

sumber : swiss-belhotel.com

Lokasi