Hotel ini adalah sebuah industri jasa internasional yang menggabungkan pesona Indonesia dan sentuhan India yang profesional, gaya yang ramah dan pelayanan dengan tulus. Hotel ini menggabungkan tradisi budaya dan identitas yang tak hanya terlihat dalam desain, namun juga dengan hati.

Kamar

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi AC serta TV layar datar dengan kanal siaran kabel. Beberapa kamar memiliki area duduk yang nyaman sebagai area bersantai tambahan. Di dalam kamar juga terdapat ketel listrik serta kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan selop dan alat mandi.

Restoran & Makanan

Hotel ini memiliki beberapa outlet kuliner; tamu dapat menghabiskan malam bersama kawan atau kolega di Sky Lounge Bar and RoofTop. Terdapat juga sebuah restoran yang beroperasi 24-jam di hotel ini.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini menawarkan The Fit Lab sebagai sarana untuk menjaga kebugaran tamu saat berlibut. Dan bagi mereka yang ingin mencari relaksasi total dapat merasakan layanan pijat dari Aromatic Spa & Sauna. Ingin cara yang lebih menyegarkan? Kolam renang hotel siap menanti Anda sepanjang hari.

Petunjuk Menuju Hotel

Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil untuk menjelajahi kota Yogyakarta dan lokasi menarik lainnya. Tamu yang tertarik untuk berbelanja sambil berwisata dapat singgah di Jalan Malioboro yang terletak 2.8 km dari Tara Hotel. Bandara Adisucipto terletak 8 km dari hotel.

Harga sewa kamar di Tara Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 325.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

sumber : nusatrip.com