Neo+ Awana Yogyakarta berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang bersejarah, dan menawarkan tempat menginap yang modern dan elegan di jantung kota Yogyakarta. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor, juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya dan tempat parkir pribadi gratis bagi Anda yang datang dengan berkendara.

Sumber : booking.com

Akomodasi berjarak 20 menit berkendara dari Pasar Beringharjo yang terkenal dan sekitar 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ikonis. Bandara Internasional Adisucipto dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari akomodasi.

Masing-masing kamar berdesain modern di Neo+ Awana Yogyakarta ber-AC, juga menyediakan area tempat duduk, kulkas, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Handuk dan seprai bersih juga tersedia di kamar. Anda dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari kamar.

Sumber : booking.com

Staf di meja depan yang profesional dan penuh perhatian tersedia 24 jam untuk membantu Anda dengan permintaan binatu, penyewaan mobil, dan layanan antar jemput bandara, semuanya dikenakan biaya tambahan. Fasilitas lain yang tersedia di akomodasi ini meliputi fasilitas rapat/perjamuan dan taman.

Untuk bersantap, Noodle Restaurant yang berlokasi di akomodasi ini menyajikan menu Indonesia dan Barat sepanjang hari.