Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana air yang ada di Yogyakarta. Waterpark yang diresmikan 20 Desember 2015 ini Jogja Bay mengusung Bajak Laut sebagai tema utamanya. Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 7,7 hektar, Jogja Bay memiliki 14 wahana air seru yang siap membuat hari libur semakin seru. Karena itu, tidak heran jika Jogja Bay di klaim sebagai waterpark terbesar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia.

Jogja Bay ini memiliki 14 wahana aktraktif yang bisa dinikmati wisatawan. Di antaranya adalah Memo Racer, South Beach, Bekti Adventure, Volcano Coastor, Timo Rider, Mimi Family, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Donte Wild River, Ziggy Giant Barrel, Hip Playground, Kula Playpool, Grand Lobby, dan Harbour Theater.

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan dan wahana yang bisa memacu adrenalin, bisa mencoba beberapa wahana seru antara lain Memo Racer, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River dan Brando Boomeranggo.

Sedangkan wahana yang cocok untuk anak-anak, Jogja Bay Waterpark menyediakan Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground. Tersedia juga Donte Wild River yang merupakan kolam arus dan Kula Playpool dapat dinikmati segala usia.

Selain itu, Jogja Bay Waterpark memiliki wahana air edukasi, yaitu South Beach. Wahana berupa kolam ombak yang mempunyai 9 jenis ombak berbeda ini memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung tentang ‘How to survive in Tsunami and earthquake’.

Tidak hanya berbagai wahana permainan air saja yang ada disini, Setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 – 16.00 WIB Jogja Bay Waterpark menampilkan pertunjukan spektakuler berupa drama musical Jose and The Guardians Past In the Future menceritakan tentang Story of Jogja Bay.

Fasilitas yang tersedia di wisata ini sudah sangat lengkap, mulai dari Area Parkir, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Centre, Resto & Cafe, Light House, Musholla, Kamar Mandi, dan Odong-Odong.

Jogja Bay Waterpark

Alamat : Jl. Utara Stadion, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga tiket masuk untuk weekdays :

Dewasa : Rp 90.000

Anak – Anak ( Tingi dibawah 110cm ) : Rp 60.000

Usia diatas 65 Tahun : Rp 60.000

Usia bawah 2 tahun : Gratis

Harga tiket masuk untuk weekend :

Dewasa : Rp 100.000

Anak – Anak ( Tinggi dibawah 110cm ) : Rp 75.000

Usia diatas 65 Tahun : Rp 75.000

Usia bawah 2 tahun : Gratis

Jam Buka Jogja Bay Waterpark untuk pembelian tiket :

Senin – Jumat : 09.00 – 16.00

Jam buka wahana : 09.00 – 18.00

Sabtu – Minggu : 08.00 – 16.00

Jam buka wahana : 08.00 – 18.00 (Jika ada events khusus Harbour Theatre sampai jam 22.00)