Hotel Melia menawarkan spa dan kolam renang outdoor bentuk bebas, dan terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro di jantung kota Yogyakarta. Kamar-kamarnya yang luas menyediakan TV kabel. Tempat parkir gratis ditawarkan di akomodasi, sedangkan Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta berjarak 900 meter dari Keraton Sultan dan 9 km dari Bandara Adisucipto. Candi Borobudur yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO berjarak 42 km.

ambarrukmo5

Masing-masing kamar luas di hotel ini menyediakan minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Beberapa diantaranya memiliki balkon dengan pemandangam taman, kota, atau kolam renang. Masing-masing kamar juga menawarkan sofa dan kamar mandi dalam dengan bathtub.

melia9

Anda dapat berolahraga dengan penuh semangat di pusat kebugaran, kemudian bersantai di spa Yhi Wellness yang menyediakan perawatan tubuh. Taman bermain anak-anak tersedia untuk tamu anak-anak.

melia6

Lima pilihan tempat bersantap yang mewah menanti Anda di hotel in. Makanan ringan dapat dinikmati di restoran terbuka Parangsari Poolside sementara Ching San Chinese Restaurant mengkhususkan diri dengan masakan Kanton dan Szechuan. Aneka minuman dapat dinikmati di Soka Lobby Lounge dan Pub Med.

Gondomanan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, tamasya, dan bangunan kuno.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Yogyakarta, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Yogyakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.