Lokasi Hotel Abadi Yogyakarta sangat strategis, berada di depan Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakata dan hanya berjarak beberapa meter saja dari Jalan Malioboro. Tepatnya di jalan Pasar Kembang 49, Yogyakarta. Hotel dengan arsitektur yang modern dan minimalis ini memberikan fasilitas istimewa setara hotel bintang tiga. Hotel Abadi Yogyakarta memiliki area parkir luas dan lokasinya yang stategis memudahkan akses Anda untuk berpergian ke tempat tujuan wisata di jogja.

Fasilitas Hotel Abadi Yogyakarta

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi eksklusif dengan perlengkapan dan peralatan yang modern, Internet Kamar, Pendingin Ruangan, TV, Kulkas, Safe deposit box, fasilitas remote privacy sign, dan vink card atau kunci kartu yang dipegang oleh pengunjung. Setiap kamar juga mempunyai connecting door dengan kamar di sebelahnya.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

Menjawab kebutuhan para tamu, baik yang menginap di Abadi Hotel Yogyakarta ataupun yang tidak sedang menginap, di dalam Abadi Hotel Yogyakarta terdapat Merapi Coffee Shop yang merupakan pilihan tepat untuk anda dan relasi. Suasana sejuk dan nyaman karena berada tepat disamping kolam renang, membuat anda betah berlama-lama menyantap hidangan atau sekedar berbincang dengan relasi? sambil berselancar di internet dengan fasilitas hot spot yang disediakan gratis bagi anda.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

Dan bagi tamu yang menginginkan kenyamanan dan kesegaran kembali setelah lelah dalam melakukan perjalananan jauh, ada fasilitas Spa yang bisa dinikmati oleh tamu, baik diruang spa maupun di kamar. Kusuma Spa & Massage siap melayani Anda. Ada berbagai paket perawatan dari Kusuma Spa & Massage yang ditawarkan, mulai dari paket anyelir, teratai, lily dll. Keahlian para therapis Kusuma Spa & massage dapat membantu anda mendapatkan rasa relaks kembali. ( Arisca Meir/kotajoga.com edt)