The Edelweiss Hotel Yogyakarta terletak di pusat kota, dekat dengan lingkungan kampus dan juga tempat perniagaan di sepanjang jalan Gejayan yang sibuk dan ramai. Lokasi ini juga dekat dengan Shopping Center besar di Yogyakarta, yang hanya dicapai dalam beberapa menit dan 15 menit menuju Bandara International Yogyakarta, serta 15 menuju Stasiun Tugu. Ke Malioboro 15 menit, ke Museum Affandi 10 menit, Ke Keraton 15 menit berkendara.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

Menginap di The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Sesuai dengan tagline yang diusung yakni Sleep Well, Work Well, Hotel Edelweiss Yogyakarta ingin memberikan tempat istirahat berkualitas bagi anda dengan menawarkan kenyamanan saat tidur, didukung dengan penggunaan latex bed di setiap kamar dan anda akan mendapat kesegaran saat bangun di pagi hari. Hotel ini berdiri memang membawa konsep business hotel, dari mulai lokasinya yang memang dekat dengan lokasi perniagaan Kota Jogja, ditambah fasilitas yang memadai seperti misalnya akses internet yang merata baik di dalam kamar maupun di public area?sehingga memudahkan bila anda harus mengerjakan laporan / tugas luar kota anda sesegera mungkin, tetapi hotel ini asyik juga untuk menjadi pilihan anda bersama keluarga ketika berlibur di Yogyakarta.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

Akses The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Aksesnya cukup strategis, untuk mencapai XXI anda hanya butuh watu 5 menit saja bisa menggunakan becak, 15 menit ke Bandara, 15 menit ke Malioboro, 15 menit ke Stasiun Tugu, dan dekat dengan sentra kuliner serta pusat perbelanjaan di daerah Demangan Baru. Tersedia 95 kamar yang didesain dengan gaya minimalis modern yang menyegarkan, serta memiliki dua keunggulan. Untuk kamar-kamar bernomor ganjil anda akan dihadapkan pada Merapi View, namun untuk kamar-kamar bernomor genap, selamat menikmati keindahan City View Kota Jogja dari tempat berisitirahat anda.

Fasilitas The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Anda pun dapat melepaskan penat di area rooftop dengan fasilitas pool yang tentunya dapat anda gunakan. Fasilitas lain yang tersedia antara lain AC, Layanan kamar 24 jam, Pembuat kopi dan teh, LCD TV 26, TV kabel,? Safe deposit box dengan ukuran besar, Kamar mandi rain shower dengan air panas dan dingin, Peralatan mandi, Mini Bar, Telepon, Welcome Drink, Laundry Service. Juga tersedia visitor card bagi tamu, So percayakan keamanan dan kenyamanan istirahat anda pada The Edelweiss Hotel Yogyakarta. (Arisca)