Hotel Indies Heritage Prawirotaman menawarkan akomodasi dengan arsitektur bergaya kolonial di Yogyakarta, 15 menit berkendara dari Jalan Perbelanjaan Malioboro. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan sebuah restoran. WiFi dapat diakses gratis di seluruh area dan fasilitas parkir tersedia gratis di tempat.

Sumber : booking.com

Setiap kamar Hotel Indies Heritage Prawirotaman menawarkan AC,TV kabel layar datar dan brankas pribadi. Beberapa kamar menampilkan balkon yang menghadap ke kolam renang, dan kamar lainnya menyuguhkan pemandangan gunung. Masing-masing kamar memiliki area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Properti ini mengoperasikan layanan meja depan 24 jam. Staf properti dapat membantu Anda dengan layanan parkir valet dan penyimpanan bagasi. Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan sepeda, penyewaan mobil dan transfer bandara dengan biaya tambahan.

Sumber : booking.com

Museum Sonobudoyo dan Keraton Yogyakarta terletak 2,3 km dari Hotel Indies Heritage Prawirotaman. Bandara Adisucipto berjarak 8 km.

Mergangsan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka bangunan kuno, candi/kuil, dan orang-orang yang ramah.