Sindu Kusuma Edu Park (SKE) merupakan wahana permainan yang mengusung tema rekreasi keluarga dan edukasi yang berlokasi di Jalan Magelang KM 2 (Jambon), Dusun Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta atau sekitar 20 menit dari pusat kota menggunakan kendaraan bermotor.

Wahana yang ada di Sindu Park cukup komplit. Yang paling menarik pengunjung adalah bianglala raksasa yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter dan memiliki 28 kabin yang memuat hingga empat orang per kabinnya. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Jogja dan sekelilingnya saat menaiki wahana ini. Jadi tidak heran jika bianglala raksasa ini yang juga menjadi ikon Sindu Kusuma Edu Park

Selain bianglala raksasa, ada banyak wahana lain yang menarik untuk dicoba, diantaranya kereta mini, rotary cupcake, bumper car, kursi terbang, dan mobil listrik. Adapula yang terbaru yaitu cinema 8D yang menggunakan teknologi Korea dimana pengunjung diajak menonton dengan pengalaman yang berbeda, dan House of Terror bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi horror dengan menaiki kereta yang masuk ke dunia lain.

Pembayaran loket di Sindu Park sudah modern, yaitu dengan menggunakan system saldo sama seperti yang ada di Trans Studio Bandung. Pengunjung diharuskan untuk mengisi saldo di awal untuk membayar tiket masuk wahana-wahana yang ada di Sindu Park.

Fasilitas yang disediakan pengelola sudah sangat lengkap, mulai parkir yang luas, toilet yang bersih, mushola yang nyaman, paramedic, dan stand-stand makanan dan minuman yang siap melayani kapan saja.

Di dekat pintu keluar, terdapat tempat khusus oleh-oleh bernama Raminten Oburampe. Disini pengunjung bisa membeli berbagai macam souvenir mulai dari souvenir khas Sindu Kusuma Edu Park, Batik, bahan pakaian, dan mainan masa kecil.