Beberapa tahun terakhir, kuliner olahan bebek memang sedang melejit. Bagi yang sedang berkunjung ke Jogja, bisa mencicipi bebek goreng Cak Koting yang berlokasi di selatan jembatan layang Lempuyangan, tepatnya di Jalan Dr. Sutomo.

Dulunya, warung yang berdiri tahun 1991 ini hanyalah berupa warung tenda sederhana. Akan tetapi sekarang, demi kenyamanan pembeli, warung bebek cak koting sudah menempati ruko sendiri. Dengan kepopulerannya, tidak heran jika warung ini menjadi kuliner Jogja yang wajib dikunjungi para pelancong.

Salah satu menu best seller disini adalah bebek goreng kremes. Rasa kremes yang gurih dan renyah, serta tekstur daging bebek yang lembut dan tidak alot membuat setiap sajian bebek goreng disini selalu habis di piring para pembelinya. Selain itu, rasa amis yang identic dengan daging bebek pun tidak terasa sama sekali.

Selain bebek, warung cak koting juga menyediakan beberapa menu lainnya seperti ayam, gurame, nila, tempe penyet yang bisa dipesan dengan dibakar maupun digoreng.

Seporsi bebek cak koting sudah mendapatkan nasi putih hangat, lalapan, dan sambal yang menggugah selera. Warung bebek cak koting buka mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam.