The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa merupakan hotel berbintang empat? dengan interior yang bergaya klasik khas Yogyakarta. The Jayakarta Yogyakarta Hotel hanya berjarak tiga kilometer dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan ?bisa ditempuh hanya dengan perjalanan sekitar 5 menit. Pusat perbelanjaan Malioboro dan pasar beringharjo jaraknya sekitar 8 kilometer dari hotel ini.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

Fasilitas The Jayakarta Yogyakarta Hotel

Seluruhnya ada 129 kamar dan suite dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV Satelit, Air Conditioner , ruang sinema, fasilitas SLJJ dan SLI, mini bar dan kamar mandi dengan kombinasi bath/shower. Semua kamar deluxe memiliki balkon atau teras yang menghadap ke taman dan kolam. Fasilitas lainnya, hotel? ini dilengkapi ruang pertemuan dengan ukuran yang variatif. Terdapat empat ruang pertemuan yang dapat digunakan sebagai ruang konvensi ataupun seminar dengan bantuan audio visual. Dengan daya tampung sampai 200 orang.

Sumber : booking.com
Sumber : booking.com

The Jayakarta Yogyakarta Hotel and Spa juga menawarkan fasilitas kolam renang, fitness center, massage and spa , lapangan tenis, juga children entertainment place yang dapat digunakan anak-anak saat para orang tua dapat memanjakan diri dengan berbagai fasilitas spa ataupun fasilitas lainnya. (Arisca Meir/kotajogja.com)