Hotel Inna Garuda Yogyakarta merupakan salah satu hotel legendaris di Yogyakarta. Hotel ini memiliki arsitektur khas Keraton berpadu dengan gaya moderen klasik yang elegan. Ada berbagai macam fasilitas pendukung yang disediakan, seperti adanya agen travel, toko souvenir, juga Valuta Asing. Terdapat juga pagelaran alat musik Gamelan setiap hari dan Macopatan tiap hari Rabu pada minggu ke empat.

sumber : booking.com
sumber : booking.com

Lokasi Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Nilai lebih yang dimiliki hotel ini adalah letaknya yang sangat strategis, berada di pusat perbelanjaan dan tempat wisata Kota Yogyakarta. Hotel Inna Garuda terletak di ujung jalan Malioboro, yang juga tidak jauh dari Keraton, Alun-Alun Kidul, Mall Malioboro dan tempat wisata lainnya. Alat trasnportasi pun mudah ditemui, ada becak, andong, trans Jogja ataupun taxi.

sumber : booking.com
sumber : booking.com

Memiliki 233 kamar dengan fasilitas AC, Telepon langsung, TV 20 channels & video, Lemari es, Bak mandi dengan air panas. Juga memiliki 8 ruang pertemuan dengan bermacam spesifikasi dan sebuah area pameran yang luas untuk MICE events (meeting, incentive, conference, and exhibition). Dengan fasilitas meeting yang lengkap dan perlengkapan audio-visual, ruangan ini cocok bagi anda yang merencanakan konferensi dengan peserta dari 75 sampai 800 orang, sebagai tempat untuk meeting para eksekutif, atau menyelenggarakan sebuah pameran.

Jika ingin santai ada Kedai Kopi Enam Djam, Mataram Bar, atau cicipi selera makan Nusantara di Kafe Garuda. Untuk penyuka masakan Jepang ada Resto Miyagawa Asahi dan masakan Cina di Djanur Kuning siap memanjakan lidah anda, Mataram Lounge, salah satu tempat bersantai yang dilengkapi dengan home theatre layar lebar sehingga anda dapat bersantai menikmati secangkir kopi sambil menonton siaran tv kabel. (Arisca Meir/kotajogja.com)