University Hotel Yogyakarta merupakah sebuah hotel unik dengan kombinasi arsitektur yang mengusung nilai filosofi jawa kuno berpadu kenyamanan hidup gaya modern. Didominasi dengan warna oranye yang stylish memberikan kesan elegan dan dinamis yang akan menemani selama anda menginap di hotel ini.

Sumber : traveloka.com
Sumber : traveloka.com

Fasilitas University Hotel Yogyakarta

Dengan?79 kamar termasuk Superior dan Deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC), TV Kabel, Telepon, Air Mineral, Tea / Coffee maker, dan Air panas. Selain fasilitas kamar tersebut juga tersedia fasilitas hotel lainnya seperti ruang meeting / pertemuan dan jamuan yang luas, Fitness Centre, Restaurant, Laundry Service, Free wi-Fi di Restoran dan Lobi, Jasa rental mobil, Jasa antar jemput ke atau dari Bandara, dan area parkir yang memadai yang tentunya tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan bagi anda dan keluarga.

Sumber : traveloka.com
Sumber : traveloka.com

Letaknya yang strategis memberikan nilai tersendiri bagi University Hotel Yogyakarta, lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, dekat pula dengan tempat-tempat tujuan wisata seperti Candi Prambanan yang dapat anda capai dengan waktu sekitar 10 menit, Candi Ratu Boko, Merapi Volcano Museum, pusat perbelanjaan Malioboro dapat ditempuh hanya dnegan waktu 15 menit, Keraton Jogja 15 menit, tempat kerajinan perak Kotagede 10 menit, ke Stasiun Tugu 15 menit saja. (Arisca)